keyakinan

yakinlah semua akan terjadi, jika kita yakin kalau itu akan terjadi dan mau berkorban dengan apa yang kita miliki (waktu, harta, tenaga DLL) demi hal itu terjadi.

Selasa, 11 Desember 2012

perjalan ku

perjalanan hidup ini memang tak terasa dan tak teruga, aku hanyalah anak dari sebuah keluarga yang kurang mampu namun kini aku bisa masuk ke universitas negri. bukannya mau menyombongkan diri namun itulah fakta yang terjadi sekarang kini aku kuliah di universitas sriwijaya yang padahal aku sekolah MI di sekolah yang biasa saja lalu pas masuk tingkat smp aku masuk di mts swasta yang mempunyai banyak kekurangan dibanding dengan sekolah lain. hal ini dilakukan karena keluargaku belum mapu untuk menyekolahkan aku ke sekolah yang bagus karena biaya yang minim inilah aku sekolah di siotu.
namun banyak sekali orang yang mengejeku saat aku sekolah di situ dan akhirnya aku pindah ke smpn i bantargadung yang memiliki penilaian bagus lah sekolah ini akhirnya aku sekolah di situ dengan mengajukal juga bea siswa supaya orang tuaku tidak terlalu banyak mengeluarkan biaya untuk sekolahku ini. lanjut lain waktu ah.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar